Jumat, 15 April 2016

Keanehan, Salah dan Mustahil

(15 April 2016 / 10.23 PM)
Secangkir kopi yang isinya berkurang 2 tegukan.


Menyukaimu berbanding lurus dengan Keanehan...
Disaat kebanyakan wanita menggilai paras serta penampilanmu
aku malah dimabukan oleh keanehan, pemikiran, dan cara pandang mu terhadap suatu masalah...
Saat kamu berucap, aku menutup hati pada mu itu adalah Salah
bagaimana bisa aku menutup hati pada seseorang yang telah meracuni sel-sel otakku...
Ini hanya soal ruang lingkup kita yang selalu bertolak belakang, yang seperti tak sudi jika kita memulai sebuah percakapan, selalu saja ada hal tidak terduga yang seolah-olah mencemburui percakapan yang baru saja kita mulai dan menarikmu dari pandanganku.
Bodohnya aku tidak bisa mengstabilkan keadaan dan malah mengira-ngira bahwa kamu memang tak berniat mengenalku lebih jauh, mengenal siapa aku sebenarnya.
Kita tahu kita dalam faham yang salah tapi kita tidak bisa berbuat banyak dan tidak bisa berucap apa-apa lagi, kamu dan aku menyerah dipertengahan jalan...
Pada akhirnya membiarkan kesalahfahaman mengalahkan rasa ingin memiliki satusamalain
oleh sebab itu kebersamaan adalah Mustahil untuk kita...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar