Senin, 18 April 2016

(19 April 2016 / 00.08 AM)
Secangkir kopi panas yang begitu nikmat.


Mereka berkata kepada saya, terlalu kolot jika sudah membahas persoalan bagaimana membina suatu hubungan dengan serius, saya pun berkata kepada mereka, diumur yang akan menginjak kepala dua ini sudah cukup dewasa dan sepantasnya untuk berhenti bermain-main soal hidup, seharusnya masa senang-senang itu sudah berganti musim menjadi masa serius-seriusan.

Inilah waktunya dimana saya harus memiliki rencana, akan seperti apa dan bagaimana hidup yang akan saya jalani didepan sana. karena saya adalah seorang wanita yang kelak akan menjadi seorang isteri, menantu serta seorang ibu sekaligus, tentunya saya ingin menjadikan diri berkualitas dan baik-baik, cukupkan saja diri menjadi baik-baik, saya tidak butuh untuk menjadi yang terbaik, karna bagi saya suatu hal percuma dan mubazir jika berusaha menjadi yang terbaik bila melewati batas jati diri saya yang sebenarnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar