Senin, 18 April 2016

  (18 April 2016 / 06.00 PM)

  Kamu adalah perumpamaan salah satu novel karya bapak Sapardi Djoko Damono berjudul 'Hujan Bulan Juni' yang sedang aku baca sekarang ini, perlu kekhusyuan untuk dapat memahami kata demi kata dan alur cerita yang rumit, penuh teka-teki dan tidak mudah untuk menerka maksudnya, tetapi dari sinilah muncul rasa penasaran untuk ingin terus membacanya berulang kali.
  Sama halnya seperti mu, kamu adalah sebuah karya Tuhan yang begitu unik dan ajaib, yang membuat aku ingin terus memahami bahkan memilikimu.
  Tapi aku sadar, wanita sepertiku mana pantas untuk berdampingan dengan pria sepertimu, kamu memang layak untuk mendapatkan hal yang lebih didunia ini, menginginkan mu adalah sebuah hal mustahil yang selalu aku semogakan dalam lipatan kedua tangan yang terbentuk saat aku berdoa menghadapNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar