Kamis, 12 Mei 2016

-Tubuhku melemah
dadaku sesak
jantungku menggebu-gebu begitu cepat
diwaktu yang serempak
Begitu nyeri, seperti tergerogoti virus RNA yang mulai menyerang kekebalan tubuh.
melemah, lemas dimana-mana.
sesakit inilah raga, ketika baru saja membuka hati penuh luka yang belum seutuhnya mengering tetapi sudah harus tergores lagi yang membuat lukanya membasah kembali-

Rachman, 12 Mei 2016.



-Aku tak pernah berkata, aku lebih baik dari masa lalumu itu,
jelas Ia lebih dominan dari segi apapun jika kau membanding-bandingnya dengan wanita sepertiku
Ia berpenampilan modis dengan pakaian indah dan rambut yang begitu kemilau
sedang aku berpenampilan yang hanya ingin aku tampilkan saja dan begitu seadanya, rambutku pun tak berkilau karena selalu dibasahi keringat yang bercucuran ketika aku dikejar-kejar oleh pekerjaan dan perkuliahanku yang padat.

Tangannya pasti begitu lembut karena tak pernah menyentuh licinnya sabun cuci dan kerasnya sodet saat melakukan kewajiban sebagai seorang wanita.
Iapun pasti memiliki banyak waktu untuk menemanimu mengobrol dari pagi hingga kepagi lagi
dan bisa kau ajak jalan atau sekedar menongkrong kapan saja, karena waktu luangnya yang masih menumpuk, tak memiliki kesibukan segila kesibukanku.

Hidupku selalu dibanjiri lautan kegiatan, kegiatan untuk menata masa depan yang dinanti-nanti oleh kedua orang tuaku
Aku bukan lagi seorang anak perempuan yang berlindung didekapan kedua orang tua.
Aku sudah menjadi wanita yang begitu liar, yang sedang mengkualitaskan diri dan menunggu seseorang untuk menjinakkan keliaran ku ini-

Rachman, 12 Mei 2016.



-Nyeri yang paling nikmat, adalah ketika menjadi seorang figur dalam sebuah hubungan yang sedang dirajut oleh sepasang dua insan
Dua insan yang salah satunya adalah seorang bangsat yang tak pernah bisa merasa puas menjalin cinta hanya pada satu orang wanita,
mengapa hal ini ku bilang nikmat? karena nyatanya akupun terlena-lena oleh sibangsat itu-

Rachman, 12 Mei 2016.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar