Minggu, 01 Mei 2016

(01 Mei 2016 / 11.29 AM)
Tak ada secangkir kopi ataupun camilan
aku sedang butuh sesosok wujud yang orang-orang memanggilnya dengan sebutan 'kamu'


Sejatinya, aku membutuhkan tiap-tiap yang ada pada tubuhmu

Aku membutuhkan matamu
untuk memperhatikan setiap hal yang aku lakukan
lalu menegur jika aku melakukan langkah yang salah

Aku membutuhkan telingamu
untuk mendengar keluh dan gerutukanku tentang hidup yang begitu berat
karna kupikul seorang diri

Aku membutuhkan bibirmu
untuk memberi titahan-titahan baik tentang hidup
mendoakan dikala aku berada jauh darimu
dan memberikan sebuah ciuman hangat sebagai tanda
aku adalah seorang wanita yang selalu kamu sayangi

Aku membutuhkan kedua lengan dan jemari-jemarimu
untuk menuntun dan memegang erat-erat jemariku
ketika aku berkata sudah tak sanggup lagi untuk melangkah

Aku membutuhkan pundakmu
untuk tempat dimana aku bersandar ketika kelelahan
menjalani segudang kegiatan yang mengeroyoki tubuhku

Aku membutuhkan dada bidangmu
untuk bersembunyi disaat air mata berjatuhan membasahi wajah
karena tak ingin diketahui seseorang atau kamu, sebab tak ingin terlihat lemah

Aku membutuhkan kedua kakimu
untuk membantu melangkahkan diri lebih jauh lagi
ketika aku merasa tak bisa lebih dari ini dan telah kalah dengan keadaan

Maka, ketahuilah betapa berartinya kamu saat sudah berada disisi kekosonganku
Aku begitu lemah, aku membutuhkan kamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar