Kamis, 14 April 2016

Cantik Gak Harus Mahal




yaaap... seperti judul diatas buat kamu para ciwi-ciwi yang kepengen merawat diri dengan bahan alami ini ada beberapa tips dari pengalaman buat memperindah diri garibet dan gamahal, kuncinya cuma satu ko yaitu tekat buat merubah diri lebih baik, karena hasilnya gak seinstan prodak-prodak berbahan kimia tapi ini aman :)


1. Rambut Tipis
buat kamu yang rambutnya tipis dan susah panjang coba buat pake tanaman lidah buaya. caranya ambil beberapa helai tanaman lidah buaya lalu :
-potong beberapa bagian, belah dua dan tempelin gelnya kekulit kepala kamu dulu  digosok-gosok setelah itu baru tempelin kehelai-helai rambut kamu buat perawatan sebaiknya didiamkan beberapa jam setelah itu bilas pakai air hangat (minggu pertama lakukan setiap hari, minggu kedua dan seterusnya lakukan seminggu 3 kali) hasilnya bakal keliatan setelah sebulan (dulu rambut aku tipis banget dan lama panjangnya tapi sekarang gomplok alias tebel banget, hitam dan cepet panjang)

2. Bekas jerawat
(Bekas jewarat ya bukan jerawatnya) bekas jerawat emang bikin gak pede apalagi kalo bekasnya besar dan hitam. jangan sedih dulu dan langsung berfikiran buat pengen pake prodak cream2 penghilang jerawat yang belum tentu aman dan cocok buat kulit kamu.
coba pake scrub kopi+madu
 pengalaman sendiri dulu ada jerawat dibeberapa bagian muka gemes banget karna gailang ilang dan akhirnya dipencet keluar nanah bahkan berdarah dan akhirnya meninggalkan bekas:(
lalu nyoba buat bikin scrub kopi+madu ini, caranya sederhana banget
cuma campurin kopi hitam(tanpa gula) dan madu setelah jadi balur keseluruh wajah kamu dan buat dibagian bekas jerawatnya digosok pelan-pelan biar noda hitamnya menipis tunggu 1-2 jam terus bersihkan pake air dingin. (minggu pertama lakukan setiap hari, minggu kedua dan seterusnya lakukan seminggu 3 kali) alhamdulilah setelah melakukan ini bekas jerawat memudar bahkan ada yang hilang.

 3. Bibir pecah-pecah karna gak cocok dengan lipstik yang dipakai
bibir kamu pecah pecah dan gatel banget pengen ngepelasin kulit bibir yang kelupas? mending gosok dan balur pake gula putih yang dicampur pake madu, gosok-gosok pelan kebibir kamu dan diemin selama 30 menit terus bilas deh pake air atau mau dijilat juga boleh hehehe. (minggu pertama lakukan setiap hari, minggu kedua dan seterusnya lakukan seminggu 3 kali)


segitu dulu infonya semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar