Minggu, 17 April 2016

(17 April 2016 / 04.53 PM)


Sebuah paras cantik memang membuat hasrat pria menggebu-gebu, yang melahirkan kepuasan pada batin seorang pria yang melihatnya.
Tapi pernahkah selintas kamu berfikir, apakah hanya dengan fisik mampu menciptakan pondasi kuat untuk membangun rumah tanggamu? apakah hanya dengan fisik mampu mendidik anak-anakmu nanti? dan apakah hanya dengan fisik mampu menuntun suami mu dihari tuanya? sedang fisik parasmu yang cantik itu akan berubah dimasanya.
jika kamu seorang wanita dewasa belajarlah untuk tidak memiliki pemikiran dengan paras cantik akan memiliki segalanya, itu jelas pemikiran yang salah. cantik tak hanya dilihat dari sudut pandang fisik, kecantikan muncul dari berbagai hal yaitu, cantik yang terlahir dari hati, cantik yang terlahir saat berbicara dengan lemah lembut, cantik yang terlahir dari sikap yang sopan dan ramah, cantik yang terlahir saat bisa membuat orang disekelilingmu bahagia karena mu serta kecantikan yang terlahir saat kamu merasa penuh percaya diri dan bersyukur dengan apa adanya kamu sekarang ini.
Dan untuk pria dewasa yang membaca ini, mulailah berhenti memilih wanita hanya dari fisiknya, kamu tak akan hidup dan merasa bahagia hanya saat memandangi paras kecantikan wanita saja, kamu harus mencari seorang wanita baik dan setidaknya memiliki wawasan meskipun itu sederhana karena ia akan melahirkan anak-anakmu nanti dan seorang anak berhak terlahir dari rahim seorang wanita sholeh nan berwawasan (berwawasan bukan berarti harus menjadi seorang wanita yang pintar ataupun mahir dalam segala hal setidaknya memiliki pengetahuan agar dapat menghandle semua keadaan)
Waktu akan menggerogoti sebuah keparasan pada wajah tetapi ilmu serta wawasan akan tetap terus utuh menempel dan berakar kuat pada hati dan pemikiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar